Searching...
8/29/2013

Jual Murah Doremi Stick Case Tabung

Doremi Stick Case Tabung

Harga Normal : Rp 79.000
Harga Diskon : -


Stick Case Tabung adalah salah satu produk dari brand Doremi yang berfungsi untuk membawa dan melindungi stick drum Anda, serta mempunyai modelnya yang cocok untuk segala usia dan dengan bahan kulit berwarna hitam yang berkualitas. Stick Case ini mempunyai kualitas bahan dan kekuatan yang sangat baik, serta mempunyai ketebalan yang sesuai demi keamanan stick drum kesayangan Anda. Dengan Stick Case ini stick drum Anda akan terjaga dan aman dari segala kerusakan yang memungkinkan. Stick Case ini dapat memuat 5 pasang stick drum sekaligus.

Tentang Doremi 
PT. Doremi Music Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi alat-alat instrumen musik beserta aksesori-aksesori musik, seperti gitar, gitar bass, drumm, stick drumm, case guitar, capo, strap gitar dan masih banyak instrumen dan aksesori musik lainnya. Produk dari PT. Doremi Music Indonesia sudah terkenal dan banyak beredar di berbagai penjual. Produk-produk dari PT. Doremi Music Indonesia mempunyai kualitas yang tinggi dan terjamin. PT. Doremi Music Indonesia juga mempunyai kursus bermain musik dan sudah mempunyai beberapa cabang yang tersebar di beberapa daerah.

Belanja Doremi Stick Case Tabung dari Doremi Music dan temukan Aksesori Musik unggulan lainnya di toko online LAZADA untuk harga yang kompetitif


Beli Sekarang
Garansi Uang Kembali | Pengiriman Gratis | Bayar di tempat

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!