Searching...
8/04/2013

Jual Murah Yamaha Gitar Folk F-340 WC - Natural


Yamaha Gitar Folk F-340 WC - Natural



Harga : 1.110.000







Apa yang ada di dalam kotak:



Yamaha F340 memiliki bodi besar yang dirancang untuk menghasilkan suara yang selalu seimbang. Yamaha F340 adalah proyeksi dari sebuah gitar akustik yang ekslusif yang menunjukan kekuatan suara meskipun tanpa amplifikasi. Yamaha F340 akan membuat Anda terlihat seperti pemain gitar professional.



Dengan spruce top dan bahan depan belakang Meranti, neck nato, fret dan bridge rosewood, tuner chrome serta finishing yang halus membuat Yamaha F340 ini begitu istimewa.



Tentang Yamaha Music


Merek Yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Dengan keahliannya ini, beliau memiliki sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merek Yamaha. Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, maka beliau berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works. Dengan jiwa wiraswasta, wawasan yang luas, dan kegigihannya untuk mengatasi kesulitan, telah membangkitkan gairah beliau untuk meraih kesuksesan. Jiwa dan semangat yang sama yang telah membangun merek Yamaha, dan merupakan warisan yang sangat penting bagi Yamaha Corporation sekarang ini.



Belanja Gitar Folk F-340 dari Yamaha dan cari Gitar serta Instrumen Musik unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.








Beli Yamaha Gitar Folk F-340 WC - Natural
Garansi Uang Kembali | Pengiriman Gratis | Bayar di tempat




0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!