Searching...
8/03/2013

Jual Murah Yamaha Gitar Folk F-310 - Natural

Yamaha Gitar Folk F-310 - Natural



Yamaha Gitar Folk F-310 - Natural
Harga : 990.000


Apa yang ada di dalam kotak:



Yamaha seri F-310 adalah gitar folk yang mereprentasi semua yang Anda harapkan dari sebuah produk instrumen musik bermerk dunia yang sudah terkenal, Yamaha. Bahan Spruce pada top, kayu mahogani pada bagian depan dan belakang, dan fingerboard rosewood menjadikan gitar folk ini sebuah gitar yang sangat hebat. F-130 cocok untuk Anda para pemula sampai yang sudah professional sekalipun.



Tentang Yamaha Music


Merek Yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Dengan keahliannya ini, beliau memiliki sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merek Yamaha. Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, maka beliau berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works. Dengan jiwa wiraswasta, wawasan yang luas, dan kegigihannya untuk mengatasi kesulitan, telah membangkitkan gairah beliau untuk meraih kesuksesan. Jiwa dan semangat yang sama yang telah membangun merek Yamaha, dan merupakan warisan yang sangat penting bagi Yamaha Corporation sekarang ini.



Belanja Gitar Folk F-310 dari Yamaha dan cari Gitar serta Instrumen Musik unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!