Searching...
8/06/2013

Jual Murah Doremi Capo - Hitam


Doremi Capo - Hitam



Harga : 79.000







Apa yang ada di dalam kotak:





Capo adalah sejenis penjepit yang dipasang pada leher gitar yang fungsinya untuk menaikkan nada pada senar gitar. Misalnya jika kita ingin memainkan kunci E namun kesusahan untuk memainkan kunci-kunci pada nada dasar tersebut, kita bisa memasang capo pada fret ke-2 dan memainkan kunci D yang mungkin relatif lebih mudah. Capo berwarna hitam ini terbuat dari bahan besi sehingga kuat, tahan lama serta memiliki tampilan yang keren dan elegan.



Tentang PT. Doremi Music Indonesia

PT. Doremi Music Indonesia berdiri pada Februari 2002. Di awal perjalannya, Doremi bergerak di bidang musik yang memiliki lisensi resmi dari sekolah musik Yamaha. Seiring dengan perjalanan waktu, pada tahun 2006 Doremi kemudian memperlebar sayapnya sebagai sub-distributor resmi alat musik Yamaha. Pada saat ini, Doremi sudah bertumbuh dengan memiliki 5 divisi, yaitu : Pendidikan Musik, Toko Instrumen Musik, Pusat Pelayanan, Tata Suara dan Pencahayaan serta Produksi.



Divisi penjualan PT. Doremi Music Indonesia meliputi penjualan semua jenis alat musik merek Yamaha dengan 4 lokasi toko. Perusahaan ini kini juga mengembangkan sistem penjualan online dan bekerjasama dengan beberapa toko online seperti Lazada Indonesia sehingga pelanggan bisa melakukan penjualan dengan lebih nyaman.





Belanja Capo Hitam dari PT. Doremi Music Indonesia dan cari Capo serta Instrumen Musik unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.











Beli Doremi Capo - Hitam
Garansi Uang Kembali | Pengiriman Gratis | Bayar di tempat




0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!