Searching...
8/05/2013

Jual Murah Yamaha Gitar Akustik Elektrik APX-500 II 0 - FM OVS


Yamaha Gitar Akustik Elektrik APX-500 II 0 - FM OVS

Harga : 2.440.000


Apa yang ada di dalam kotak:



Gitar akustik elektrik yang terlaris di dunia, Seri 500 mewujudkan semangat murni dari gitar Yamaha - keseimbangan yang sempurna dari penampilan, nilai dan ketergantungan. Model 500II yang baru memiliki fitur sistem pickup dengan kekuatan lebih, nada dinamis dan kosmetik yang dikembangkan untuk penggabungan on-stage attitude dengan perbaikan, dan penampilan yang abadi. Body APX dengan ketebalan 80-90 mm, lebar kepala fret 43 mm dan panjang senar 643 mm dengan garis tipis menggabungkan kenyamanan yang luar biasa. Fret yang pas dan nyaman dipegang sangat cocok untuk digunakan di atas panggung dengan trebel, mid yang jelas, tinggi dan rendah tone terasa begitu seimbang. Dirancang khusus untuk memaksimalkan resonansi yang alami dari bentuk tubuh yang unik. Dengan dinamika, sensitivitas dan kejelasan dibangun dalam desain yang indah, APX adalah gitar yang tidak dapat diremehkan.



Tentang Yamaha Music

Merek Yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Beliau yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak masa mudanya, semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahliannya ini, beliau diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merek Yamaha. Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, maka beliau berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works. Dengan jiwa wiraswasta, wawasan yang luas, dan kegigihannya untuk mengatasi kesulitan, telah membangkitkan gairah beliau untuk meraih kesuksesan. Jiwa dan semangat yang sama yang telah membangun merek Yamaha, dan merupakan warisan yang sangat penting bagi Yamaha. Corporation sekarang ini.



Belanja Gitar Akustik Elektrik APX 500II dari Yamaha dan cari Gitar Akustik Elektrik serta Instrumen Musik unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Beli Yamaha Gitar Akustik Elektrik APX-500 II 0 - FM OVS
Garansi Uang Kembali | Pengiriman Gratis | Bayar di tempat

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!