Searching...
8/29/2013

Jual Murah Yamaha Senar Gitar Klasik

Yamaha Senar Gitar Klasik

Harga Normal : Rp 109.000
Harga Diskon : Rp 98.100


Senar khusus gitar klasik ini adalah senar berkualitas tinggi dari merek instrumen musik terkenal dunia, Yamaha. Senar ini terbuat dari campuran material nilon dan baja berkualitas tinggi yang proporsional sehingga menghasilkan kenyamanan sempurna bagi para musisi. Produk senar inilah yang sebagian besar dipasang pada gitar-gitar klasik dari merek Yamaha. Yamaha selalu memproduksi senar gitar dengan kecermatan dan ketelitian yang diterapkan pada material berkualitas tinggi. Nikmati kenyamanan dalam memainkan musik bersama Yamaha!

Tentang Yamaha Music
Merek Yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Beliau yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak masa mudanya, semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahliannya ini, beliau diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merek Yamaha. Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, maka beliau berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works. Dengan jiwa wiraswasta, wawasan yang luas, dan kegigihannya untuk mengatasi kesulitan, telah membangkitkan gairah beliau untuk meraih kesuksesan. Jiwa dan semangat yang sama yang telah membangun merek Yamaha, dan merupakan warisan yang sangat penting bagi Yamaha.

Jual Yamaha Senar Gitar Klasik dan temukan produk Aksesoris Instrumen Musik dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Instrumen Musik unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.


Beli Sekarang
Garansi Uang Kembali | Pengiriman Gratis | Bayar di tempat

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!