Searching...
8/29/2013

Jual Murah Doremi Stickcase Lipat - James - Hitam

Doremi Stickcase Lipat - James - Hitam
Harga Normal : Rp 79.000
Harga Diskon : -


Stick Case Lipat - James - Hitam adalah salah satu produk dari brand Doremi yang berfungsi untuk membawa dan melindungi stick drum. Stick Case ini terbuat dari bahan kulit hitam berkualitas, serta mempunyai ketebalan yang sesuai demi keamanan stick drum kesayangan Anda. Dengan Stick Case ini stick drum Anda akan aman dari benturan dan tahan terhadap segala kondisi cuaca. Stick Case ini dapat memuat 4 pasang stick drum sekaligus. Doremi Stick Case Lipat James dapat dilipat ketika tidak digunakan sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas.

Tentang PT. Doremi Music Indonesia
PT. Doremi Music Indonesia berdiri pada Februari 2002. Di awal perjalannya, Doremi bergerak di bidang musik yang memiliki lisensi resmi dari sekolah musik Yamaha. Seiring dengan perjalanan waktu, pada tahun 2006 Doremi kemudian memperlebar sayapnya sebagai sub-distributor resmi alat musik Yamaha. Pada saat ini, Doremi sudah bertumbuh dengan memiliki 5 divisi, yaitu : Pendidikan Musik, Toko Instrumen Musik, Pusat Pelayanan, Tata Suara dan Pencahayaan serta Produksi.

Divisi penjualan PT. Doremi Music Indonesia meliputi penjualan semua jenis alat musik merek Yamaha dengan 4 lokasi toko. Perusahaan ini kini juga mengembangkan sistem penjualan online dan bekerjasama dengan beberapa toko online seperti Lazada Indonesia sehingga pelanggan bisa melakukan penjualan dengan lebih nyaman.


Belanja Stick Case Lipat - James - Hitam dari PT. Doremi Music Indonesia dan cari Stick Case Lipat serta Instrumen Musik unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.


Beli Sekarang
Garansi Uang Kembali | Pengiriman Gratis | Bayar di tempat

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!