Searching...
1/14/2014

Advan Vandroid S5K, Phablet Lokal Kamera 5MP

Advan Vandroid S5K

Setelah beberapa waktu lalu Advan mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya yaitu Advan Vandroid S5G, vendor lokal ini kembali mengumumkan peluncuran HP Androidnya yang kali ini dibanderol lebih murah daripada S5G yakni Advan Vanroid S5K.

Tidak seperti HP Android lokal lain seperti Smartfren Andromax G, smartphone ini tampil dengan layar berukuran 5 inch dengan resolusi Full HD 1080p. Layar tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi IPS yang membuat tampilan akan semakin jernih dan tajam.

Dari sektor dapur pacunya, Advan Vandroid S5K ini dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5GHz yang dikawinkan dengan RAM sebesar 1GB + memori internal sebesar 4GB. Simpan berbagai macam file Anda pada memori microSD yang maksimal penyimpanannya mencapai 32GB.

Advan Vandroid S5K ini berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Selain itu, guna mendukung kehidupannya, pihak Advan menyodori baterai berkekuatan 2000 mAh pada smartphone murah berkualitas ini.

Sektor fotografi dari smartphone ini juga cukup menjanjikan. Dibekali dual kamera yang beresolusi 13MP pada bagian belakang. Sedangkan pada bagian depan HP, terdapat kamera beresolusi 5MP yang memungkinkan Anda untuk melakukan video call dengan gambar yang jelas.

Dengan spesifikasi nya yang cukup mapan, Harga Advan Vandroid S5K ini dibanderol dengan angka berkisar 2.5 jutaan. Tertarik membeli Advan Vandroid S5K?

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!