Searching...
8/05/2013

Jual Murah Yamaha Gitar Klasik C330A


Yamaha Gitar Klasik C330A



Harga : 860.000







Apa yang ada di dalam kotak:



Yamaha Klasik Gitar C330A adalah seri gitar klasik berkualitas dengan pengerjaan terbaik dalam berbagai poin. Instrumen ini memberikan keseimbangan tonasi yang sangat baik dengan kayu yang baik, penyelesaian dan leher yang tipis dengan lebar kepala fret 52 mm dan ketebalan body 94-100 mm untuk kenyamanan dalam memainkan klasik gitar ini. Gitar ini cocok untuk pemula dan pelajar yang akan menghargai tingkat kualitasnya. Instrumen ini juga memberikan kinerja yang luar biasa dalam memainkannya dan nada yang luar biasa. Gitar klasik yang kompak dan sempurna !



Tentang Yamaha Music

Merek Yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Beliau yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak

masa mudanya, semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahliannya ini, beliau diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merek Yamaha. Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, maka beliau berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works. Dengan jiwa wiraswasta, wawasan yang luas, dan kegigihannya untuk mengatasi kesulitan, telah membangkitkan gairah beliau untuk meraih kesuksesan. Jiwa dan semangat yang sama yang telah membangun merek Yamaha, dan merupakan warisan yang sangat penting bagi Yamaha Corporation sekarang ini.








Beli Yamaha Gitar Klasik C330A
Garansi Uang Kembali | Pengiriman Gratis | Bayar di tempat




0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!